CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 07 April 2010

TUGAS TIK

Teman, saya membuat blog bertujuan agar kalian bisa mengenal band-band indie seperti sweet as revenge, killing me inside, bla bla blast, rocket rockers, peewee gaskins, thirteen dan yang lainya...
tapi maaf kalau kurang lengkap dan bercampur dengan artikel lain...
band indie yang terkenal di jaman ini antara lain
Sweet As Revenge : Hilang, Potret kehampaan
Killing Me inside: The tormented, moving on, Tanpa dirimu
Rocket Rockers : Pesta, ingin hilang ingatan
Thirteen : jakarta story
Peewee gaskins : dibalik hari esok, welcoming to the sophomore, berdiri terinjak
Itu semua adalah lagu hits dari band tersebut...
Tetapi diantara semua itu saya paling senang dengan Killing Me inside, Karena aksi panggungnya dan lagu-lagunya

Killing me inside atau Killms beranggotakan
Onadio (vokalis)
Josapath (Gitaris)
Agung (Bass)
Davi (dram)

Bila kalian ingin membeli accesories dari band-band indie kalian harus mengunjungi Crooz yang berada di jakarta
Disana kalian Semua bisa ngebooking band-band indie dan vierra....
Disana juga menjual sticker yang bertuliskan nama-nama dari band indie tersebut...

saya membuat blog ini juga karena dapat dukungan dari teman-teman...


Oh iya teman saya juga berterima kasih pada teman-teman saya terutama kelas IX i di SMPN 1 Karawang Barat karena telah membantu saya dalam membuat blog ini..
dan juga guru-guru SMPN 1 Karawang Barat Terutama Ibu yani, Ibu aas, dan pa Danan
Sekali lagi Terima kasih...

4 komentar:

Bebek Betina mengatakan...

harus make kyk bgni g sih nyan?

Ezha_cuTe mengatakan...

semoga berhasil ya mang ^^
@WAWA : ga perlu kok

Ezha_cuTe mengatakan...

oke ntar kalo ada waktu wa bikin yang dragon ball ^^

Byan Anggara IX i mengatakan...

@bebek betina (salwa) : namanya aneh wa...
gak tau gua juga

@ezha : amin
iah ath za bikin yang dragon ball